AHOK DIUSUNG PDIP JADI CAGUB.....EEE MALAH SANDIAGA UNO TURUN JABATAN JADI CAWAGUB





Partai Gerindra masih menimbang siapa calon yang akan diusung menjadi pasangan Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017. Termasuk nama Anies Baswedan yang belakangan mencuat menjadi bakal calon gubernur DKI untuk melawan petahana Basuki T Purnama alias Ahok.

"Pasangan itu (Anies-Sandiaga) sudah ada di survei Poltracking, sebagai masukan bisa dipertimbangkan, ya bisa dan akan kita diskusikan dengan partai koalisi," kata Syarif saat berbincang

Dia menegaskan, sejauh ini Gerindra tengah menimbang tiga nama untuk disandingkan dengan Sandiaga Uno. Dia juga memilih nama tersebut atas pertimbangan partai koalisi.

Sebelumnya, PKB mengancam akan menarik dukungannya terhadap Sandiaga apabila kader Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera, dipilih sebagai bakal cawagub pendamping Sandiaga.

PKB merasa tak diajak bicara soal Mardani, dan partai itu telah mengajukan kandidat calon wagub untuk pendamping Sandiaga.
Koordinator Sahabat Sandiaga Uno, Anggawira, menyatakan keputusan PDIP mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017, membuat persaingan di Pilgub DKI akan menjadi head to head antara Sandiaga dengan Ahok.

"Selamat atas pencalonan Basuki Tjahaja Purnama & Djarot Saiful Hidayat sebagai bakal calon Gubernur & Wakil Gubernur," cuit Sandiaga, sekitar setengah jam setengah jam setelah Basuki dan Djarot resmi maju.

Sandiaga Uno telah bertemu dengan mantan Menteri Jokowi, Anies Baswedan untuk bisa menyatakan kesiapakannya bisa duet bersama dengannya.
Sandiaga Uno sepertinya telah pasrah dengan apa yang sudah menjadi keputusan partai politik yang mengusungnya.
Ia menuturkan bahwa dirinya siap bila memang harus diusung sebagai Cawagub DKI Jakarta mengalah dengan Anies Baswedan.
“Iya. Level Pak Anies itu kemarin calon presiden,” ucap Sandiaga singkat.
AHOK DIUSUNG PDIP JADI CAGUB.....EEE MALAH SANDIAGA UNO TURUN JABATAN JADI CAWAGUB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar