INTER MILAN BERHASIL MEMBANTAI JUVENTUS 2 - 1 !!!!





Inter Milan sukses mengalahkan Juventus 2-1 ketika keduanya bertemu dalam lanjutan Serie A 2016/17 giornata 4 yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9) malam WIB.

Mauro Icardi kembali jadi momok Gianluigi Buffon dan menginspirasi kemenangan comeback 2-1 Internazionale melawan sang rival abadi Juventus di Giuseppe Meazza.  Walau tertinggal lebih dahulu Internazionale sanggup bangkit untuk memaksaJuventus takluk untuk pertama kalinya musim ini dalam lakon Derby d’Italia, Minggu (18/9).

Sempat tertinggal lewat gol Stephan Lichtsteiner, Nerazzurri sukses mengakhiri laga dengan memetik poin penuh usai membalikkan kedudukan berkat gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Sosok Mauro Icardi sekali lagi terbukti menjadi momok Gianluigi Buffon. Kapten Nerazzurri itu menginspirasi kemenangan comeback 2-1 tim tuan rumah di Giuseppe Meazza dengan menyamakan skor setelah Juve unggul lewat Stephan Lichtsteiner, lalu membuat assist untuk gol penentu Ivan Perisic

Juve memiliki beberapa kesempatan emas untuk selamat dari kekalahan, sayang tak ada gol yang tercipta hingga laga usai. Skor akhir pun tetap 2-1 untuk kemenangan Inter.

Inter naik ke posisi keenam berkat hasil ini, yang juga menyingkirkan beban tekanan di pundak pelatih Frank de Boer. Sementara Bianconeri gagal mengambil kembali tampuk Capolista dari tangan Napoli usai kehilangan rekor sempurna di Serie A.

Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon (Miangue 79'); Mario, Medel (Melo 75'); Candreva, Banega, Eder (Perisic 69'); Icardi.

Juventus: Buffon; Benatia (Barzagli 25'), Bonucci, Chiellini (Pjaca 80'); Lichtsteiner, Asamoah, Khedira, Pjanic, Sandro; Mandzukic (Higuain 74'), Dybala.


INTER MILAN BERHASIL MEMBANTAI JUVENTUS 2 - 1 !!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar