PERSETERUAN MARISSA HAQUE DENGAN FENI ROSE


Marissa Haque baru saja marah-marah dalam akun Twitter miliknya.
Istri Ikang Fawzi ini menuliskan kicauannya yang berisi sumpah serapah.
Tulisan tersebut ditujukannya kepada seorang presenter infotainment, Feni Rose.

Marissa Haque marah besar kepada host acara ‘Rumpi’ Feni Rose dan tim kreatif ‘Rumpi’ Ikhsan. Pasalnya, Marissa merasa suaminya Ikang Fawzi dan dua putrinya dizholimi saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Rumpi’ yang disiarkan secara live di TransTV, Jumat (16/9/2016).

Apa yang membuat Marissa Haque merasa keluarganya didzholimi oleh Feni Rose? Marissa tak menjelaskan secara rinci. Namun, Marissa menyiratkan bahwa dia sakit hati dan terganggu lantaran Feni Rose mengorek masa lalu Ikang Fawzi dengan wanita yang diduga mantan kekasihnya.

Dalam video yang diunggah Marissa Haque di instagram miliknya, Feni Rose menanyakan masa lalu Ikang Fawzi dengan seorang wanita. Feni Rose menampilkan foto Ikang Fawzi duduk bersama wanita cantik. Feni Rose lantas menanyakan siapa wanita tersebut dan berapa usia Ikang Fawzi saat foto itu diambil.

Marissa Haque lantas membuat kritikan panjang lebar di keterangan video tersebut. Marissa menyebut dia sangat terganggu dan terluka dengan tayangan itu.
“Sejujurnya saya DR. Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat,” tulis Marissa Haque di keterangan video.
Marissa menduga bahwa dua keluarganya dan keluarga Christine Natalina Panjaitan merupakan korban bully persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi pada jam yang mirip.

“Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang “moncer” belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV “RUMPI” serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV,” imbuh Marissa.





PERSETERUAN MARISSA HAQUE DENGAN FENI ROSE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar