AWKARIN BUAT VIDEO KLIP VULGAR BARENG YOUNG LEX




Vlogger populer di kalangan muda, Awkarin mencoba membuat sesuatu yang beda dari biasanya. Kali ini ia terlibat dalam project kolaborasi bareng rapper Young Lex.
Menjajal dunia musik menjadi pengalaman baru bagi pemilik nama asli Karin Novilda tersebut. Dengan lagu 'Bad' yang bergenre hip-hop, ia buktikan bisa membuat sebuah karya.




Tampaknya banyak yang merasa tak puas dengan kolaborasi Karin dan Lex. Dari segi lirik dan video yang ditampilkan dianggap memberi contoh yang kurang baik.
"Jadi boleh nakal, tatoan dan free sex asal nggak narkoba?" komentar salah satu netizen. "Ini kolab udah digedor-gedorin dari dulu, gue kira bakal se-wow kaya punya Chandraliow..eh ternyata....datar...banget," sahut netizen lainnya.

bagi yang belum kenal, meet Karin "Awkarin" Novilda.
Karin adalah cewek kelahiran 1997 yang awalnya beken lewat ask.fm, Instagram, lalu akhirnya booming lewat vlog-nya.
Menurut para fansnya, Karin patut di-follow karena feed Instagramnya bagus, vlog-nya seru, pokoknya anaknya asyik!

Namun sebenarnya, Karin jadi populer di kalangan anak-anak SMP-SMA karena kelakuan-kelakuaannya yang, ehem, "berani".
Pertama, she swears like a drunk sailor. Sehari-harinya, bahasa Karin kasar banget, dalam segala sikon. Ketika dia lagi hepi kek, sedih kek, marah kek, dalam bahasa Indonesia maupun Inggris, sumpah serapahnya selalu berhamburan.
Nggak hanya kasar dalam berbicara, Karin juga kasar dalam bercanda. Snapchat dan vlog-nya pun kadang berisi jokes seputar seks.

Meski demikian banyak netizen beranggapan bahwa kisah cinta Karin dibuat-buat.
Postingan Vulgar
Tak jarang Karin memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowoknya, Gaga.
Karin dengan bangga dan pedenya memposting foto berciuman dengan Gaga. Gaya pacaran vulgar ini yang banyak menuai kritik

Yep, Karin dan pacarnya dianggap sebagai#relationshipgoals of the year! *elus dada*
Bicara soal pacar, Karin pernah punya beberapa pacar. Tapi pacarnya yang terkini bernama Muhammad Gaga—alias Gaga—yang tiga tahun lebih muda dari Karin.
Mereka pacaran sejak Februari 2016 lalu, dan Gaga ini lah yang menjadi “partner” kevulgaran Karin selama lima bulan terakhir. Gerak-gerik pacaran mereka rutin dieksploitasi di vlog, Instagram, dan Snapchat



AWKARIN BUAT VIDEO KLIP VULGAR BARENG YOUNG LEX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar