ALICE WARA babak belur di tabok KOMBES KHRISNA MUKTI!!!!




Wanita dalam foto dengan wajah penuh luka lebam yang menyeret nama Wakapolda Lampung Krishna Murti itu bernama Alice Wara. Dia hanyalah warga biasa yang pernah memiliki masalah dan
mengadukan hal itu kepada Kombes Krishna Murti yang saat itu menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

 Saat bertemu Krishna, ibu satu anak itu diminta membuat laporan resmi terkait teror yang menimpanya. Dalam pertemuan pertama, dia masih menimbang-nimbang untuk membuat laproan polisi (LP). "Pertemuan kedua, saya meminta lagi Pak Krishna tentang masalah saya. Pak Krishna bersedia membantu untuk memantau saya," tuturnya. Pertemuan ketiga terjadi di Hotel Aston. Saat itu Alice sengaja mengadakan pertemuan di sana karena Krishna sedang ada kegiatan pertemuan dengan seluruh anggota Reserse di hotel tersebut. Lagi-lagi Alice mengajak temannya saat bertemu Krishna di Aston. "Saya tidak sendiri dan ada orang lain.

Pada hari dan tanggal yang saya lupa, saya kerampokan dan kehilangan barang, handphone saya hilang. Saya melaporkan kejadian itu di Polsek Medan Satria di Kompleks Harapan Indah," ujarnya. Orang yang mengunggah foto dia dengan luka lebam, foto Krishna bermain bersama anaknya, diduga dilakukan oleh orang tak dikenal. Alice mengaku tak punya hubungan spesial dengan Krishna, hanya sebatas polisi yang membantu masyarakat.

"Itu memang foto saya, tetapi tidak ada kaitannya sama sekali dengan penganiayaan," kata Alice.
Alice menjelaskan bahwa foto dirinya yang terluka itu diambil tahun lalu ketika ia mengalami kecelakaan motor. Foto itu lantas diunggahnya ke akun Facebook-nya dan dapat dilihat oleh siapa pun.
Akun Facebook itu juga menjadi awal perkenalannya dengan Kombes Krishna Murti. Setahun lalu, Alice mengirimkan pesan ke akun Facebook Krishna, berisi permintaan tolong karena Alice merasa tengah diteror oleh seseorang yang misterius.

Krishna yang kala itu menjabat Dirkrimum Polda Metro Jaya pun membalas pesan itu dengan memberikan nomor ponselnya dan meminta Alice datang ke kantornya.
"Saya sulit percaya sama orang, dan saya tahu beliau polisi yang saya bisa percaya. Waktu saya ke kantor, cerita, Pak Krishna minta saya bikin LP (laporan)," katanya.

Terakhir, Alice meminta maaf kepada Krishna Murti dan keluarganya.
"Semoga nama baik Pak Krishna bisa dipulihkan," ujarnya  Kombes Krishna Murti sendiri sebelumnya telah menyangkal isu ataupun peristiwa ini. Ia mengaku tidak tahu mengenai kemunculan informasi yang menyebutnya menganiaya perempuan.

Krishna menyerahkan penyelidikan mengenai isu miring tersebut kepada Propam Polri.
"Semua akan terang benderang nanti. Semoga nama baik saya bisa dipulihkan," ucapnya.


ALICE WARA babak belur di tabok KOMBES KHRISNA MUKTI!!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar