SINTA BACHIR DIDUGA MENJADI SALAH SATU PSK KELOLAAN ROBBY ABBAS





Resmi bebas dari jeratan hukum pertanggal 10 September 2016, Robby Abbas, yang dikenal sebagai sosok muncikari pada kasus prostitusi di kalangan artis kembali berurusan dengan hukum. Kali ini, Robby Abbas bukan sebagai terlapor melainkan pelapor atas tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya yang dilakukan artis Shinta Bachir.

Pencemaran nama baik yang dilakukan Shinta Bachir kepada Robby Abbas, kata Pieter Ell, bermula dari tuduhan Shinta yang mengatakan kliennya meminta uang sebesar Rp 3 juta.
"Kejadian setahun lalu saat Robby di tahanan. Ketika ditahan, sb menuduh ra meminta uang. Klien saya meminta sejumlah uang itu beredar di media online. Jumlahnya 3 juta dan cuman sekali," terang Pieter.

"Saya diminta bantuan sama Robby untuk membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh SB (Shinta Bachir). Dia menuduh klien saya meminta duit untuk membiayai ibunya di rumah sakit," ujar Pieter Ell

Robby merasa nama baiknya dicemarkan karena disebut meminta bantuan Shinta untuk mengobati ibunya yang sedang sakit. Ia tak mau berkomunikasi baik-baik karena tak ingin ribut dan lebih memilih langsung membuat laporan dengan ditemani pengacara.

Pemberian uang itu pun bernilai sekitar Rp. 1 juta hingga Rp. 3 juta.
Pria yang akrab disapa Robby itu pun menganggap pemberitaan yang diucapkan oleh Shinta Bachir tidak benar.

Melainkan, uang tersebut merupakan hasil bekerja saat Robby masih menjadi mucikari.
"Gak ada sama sekali pemberian uang yang dimaksudkan. Saya hanya menerima uang hasil kerja sebagai mucikari waktu itu. Uang nya juga dari hasil 'jualan' dia," kata Robby.
Tidak hanya itu, Robby menegaskan ia mendapatkan uang hasil kerja bersama Shinta Bachir sekitar Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

"Aku datang ke SPK untuk melaporkan saudari Shinta Bachir, atas pencemaran nama baik. Dalam statement di beberapa media dia bilang dia enggak kenal saya, dia sering kasih uang untuk orangtua saya satu juta dan tiga juta. Saya harus klarifikasi itu di sini," kata Robby

"Aku sudah SMS nomor dia, dia enggak ada iktikad baik. Dari tahun lalu saya menyimpan bara ini," kata Robby.


SINTA BACHIR DIDUGA MENJADI SALAH SATU PSK KELOLAAN ROBBY ABBAS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar