TANGGAPAN RAFFI AHMAD ATAS PEMBERITAAN TERTANGKAP BASAH SELINGKUH


Sudah biasa, dicap play boy bahkan digosipkan yang tidak-tidak termasuk berselingkuh dan lain sebagainya, Raffi Ahmad mengaku santai, itulah resiko dari pekerja seni.
Seperti diketahui, kabar isu selingkihnya dengan Ayu Ting-Ting semakin menjadi, bahkan baru-baru ini dia dikabarkan terpergok selingkuh dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. Isu tersebut segera ramai dibicarakan netizen di media sosial.

"Dicap playboy udah biasa, pekerja seni udah biasa digituin," ujarnya.
Ramai diberitakan negatif di media sosial, Raffi tak ambil pusing. Ia kemudian menyebut serentetan kasus yang pernah menimpanya.

Raffi dikabarkan terpegok selingkuh dengan Ayu Ting Tung di sebuah apartemen. Bahkan, adik Nagita yakni Caca Tengker juga dikabarkan memukuli Raffi saat kejadian tersebut.

Disinggung soal isu tersebut, Raffi menjawab mantap, "Mana., di muka gue nggak ada luka kan?'' ujarnya.

Ibunda Raffi, Amy Qanita turut mengklarifikasi soal berita ini, dia mengatakan, isu itu tidak benar. Memang ada sms yang masuk ke ponsel keduanya tetapi semua itu tidak benar."ITu tidak benar," ujar Amy.

Seperti dikabarkan sebelumnya, beredar isu Ayu Ting Ting terlibat skandal asmara dengan Raffi Ahmad. Isu tersebut semakin dibicarakan di sosial media ketika kabar tersebut mengaitkan adik Nagita Slavina, Marsha Tengker.

Marsha disebut pernah memergoki Raffi Ahmad yang akan memasuki mobil Ayu Ting Ting yang menjemputnya di apartemen. Dalam kabar yang ramai di media sosial itu, Raffi, Ayu Ting Ting dan Marsha terlibat kontak fisik.

"Raffi Ahmad Selingkuh di Apartemen ketahuan terus digebukin sama kakak adiknya Nagita Slavina," demikian pesan singkat yang disebar di sejumlah grup wartawan hiburan, Rabu malam, 14 September 2016.

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting disebut-sebut berpengaruh negatif pada ibunya Nagita Slavina Rita Amalia, hingga kondisi kesehatannya terganggu dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar miring itu dengan sigap dibantah oleh Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis pagi, 15 September 2016.

Raffi Ahmad justu mengatakan hubungannya dengan Nagita Slavina semakin mesra dan sang istri kerap mendampinginya saat bekerja. "Semalam aku ditemani syuting sampai jam 2. Kemarin juga ditemani kok (sama Gigi)," aku Raffi Ahmad.


TANGGAPAN RAFFI AHMAD ATAS PEMBERITAAN TERTANGKAP BASAH SELINGKUH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar