BRIANNA SIMORANGKIR JADI PEMERAN JINNY OH JINNY TERBARU


Dari sederet tayangan televisi yang ada, bisa jadi Jinny Oh Jinny adalah sinetron yang cukup digemari masyarakat Indonesia pada era 90an awal sampai 2000an. Setelah lama menghilang dari layar kaca, kini sinetron itu kembali reuni.
Hanya saja dari beberapa update Indra Bruggman di Instagram, Diana Pungky justru dipastikan tidak ikut bergabung dalam produksi salah satu sinetron legendaris ber-genre komedi ini. Tapi bukan berarti sinetron ini juga batal untuk 'mengobati' rasa kangen para penggemarnya.
Seperti yang diketahui, produksi sinetron ini pun sudah berjalan dengan sosok pengganti Diana sebagai pemeran Jinny. Yap, dia adalah Brianna Simorangkir, penyanyi yang kerap tampil bersama Suicidal Sinatra dan Superman Is Dead.
"Ini akting perdana aku. Awalnya, aku pikir, buat pengalaman aja, iseng ikut audisi. Ternyata, kemudian aku ditelepon dan dapat peran," kata Brianna Saat awal berakting di hadapan kamera, Brianna mengaku sangat nervous. Ia harus dibantu dengan para kru film agar bisa menghilangkan rasa gugupnya Ditawari berakting di film layar lebar, senang bukan kepalang sekaligus rasa panik yang ia rasakan. "Kaget banget dan mulai panik, 'Ok, I have to do movie, now!' Langsung keringat dingin," kenang Brianna Simorangkir.
Menariknya, masih ada wajah lama yang juga ikut kembali dalam Jinny Oh Jinny kali ini. Seperti pada salah satu postingan Indra Bruggman di Instagram pribadinya, Yusuf Jaka pun dipastikan akan muncul menyapa para penggemar sinetron Jinny Oh Jinny.
Brianna Simorangkir merasa kesulitan membanting stir dalam karirnya, dari awalnya menyanyi dan sekarang menjadi artis peran dalam film yang bergenre komedi.

"Jujur sih susah banget akting di film komedi. Susah nya itu bagaimana caranya aku akting dengan real yang benar - benar lucu dan tidak dipaksakan. Susah banget beneran deh," lanjut artis kelahiran Denpasar, 7 Mei 1992.

Usai menceritakan kesusahannya, artis berusia 24 tahun ini menyebutkan kalau dirinya lebih sulit berakting ketimbang nyanyi, yang sudah ia lakukan sejak kecil.

"Lebih sulit akting ketimbang nyanyi. Kalau nyanyi kan aku dari kecil dan dari dulu aku sering ikut juga nyanyi sama Superman Is Dead. Yah nyanyi buat aku emang dari kecil aku merasakan sudah menjadi penyanyi," ucapnya.


BRIANNA SIMORANGKIR JADI PEMERAN JINNY OH JINNY TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar